Minggu, 27 Juli 2014

MINAL AIDIN WALFAIDZIN. Bonne fête l'Aïd el-Fitr 1435 H à tous!

bismillah..
terimakasih tuhan masih memberikan ya kesempatan untuk menikmati dan melewati ramadhan dan idul fitri bersama keluarga yang lengkap.. Jarang sekali, sangaat jarang sekali ya bisa melewati moment-moment seperti ini.. ramadhan sebelumnya tak pernah punya kesempatan seperti ini, yah resiko sekolah jauh dari orang tua memang begitu.. sekedar bisa dengar suara mama-pap melalu ponsel saja udah syukur banget.. terkadang nangis kalau mengingatnya. ya gapernah lupa waktu mama telpon buat ngucapin selamat lebaran.. sambil nanyain kabar.. 

-'apa kabar kak?, baik kan ya?
'kakak baik baik disini ma' (padahal demam gejala thypus)
-'selamat lebaran ya kakak, maaf mama gabisa lebaran disana, nanti kalo papa udah dapet cuti mama usahain jemput kakak'
iya gapapa kok ma, disini lebarannya rame kok, kan ada nenek (dengan semua ingus yang udah ngumpul diujung hidung, sambil nahan nangis, rada susah emang, suara parau gabisa disembunyiin)

lebaran yang kyk gitu udah biasa buat kakak. 

sekarang ya baru tau rasanya lebaran dengan keluarga yang lengkap itu kyk gini.. 
haru sekali tuhan. bisa berbuka dan sahur bareng, bisa sholat 'id bareng, rasanya gabisa dijelaskan melalui kata kata.. alhamdulillah

ramadhan tahun ini luar biasa tuhan, alhamdulillah puasa ya kali ini full, tak pernah merasa sebaik ini tuhan, mengingat di tahun sebelumnya susah sekali untuk tidak terbawa ke arus yang tidak baik. bisa puasa seminggu aja udah syukur rasanya. itukan dulu, sekarang selagi bisa berbuat baik kenapa nggak, kalo yang nakal-nakal udah dicoba semua, gada salah nya kan buat mencoba yang baik-baik. kapan lagi..

tahun ini benar-benar banyak mengajarkan ya agar menjadi pribadi yang lebih baik, yang lebih kuat..
sekali lagi ya benar-benar bersyukur.. alhamdulillah terimakasih :)

Ramadan and Eid best I ever passed, thank god, thank you :')


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar