Minggu, 13 Agustus 2017

Sureprise on our 15th month with Irpan Defriyadi

Aug 13, 2017

Hai selamat hari jadi untuk kesekian kalinya sayang, semoga langgeng, serius dan ga sebercanda hari jadi kita.
Ah, terlalu menumpuk dan sesak kata kata yang bermunculan yang tak sabar ingin diuraikan, aku tak tahu memulainya dengan yang mana. Selang beberapa hari yang lalu iseng mencari informasi yang entah  kenapa rasanya ingin cari tau, yah feeling emang ga pernah salah. Boom!! waah apa yang aku dapat ternyata.. hari spesialmu sebelum aku ‘14 maret atau april 2015’. Sureprised!!! Kau memulai hari dengan ku 13 mei 2016, it’s mean ((kurang sehari))-((kurang sebulan))-((kurang setahun))-nya tgl kita kan?! Harusnya kau ingat dengan pernyataan mu yang ini saat aku tanya,

 “harusnya irpan nembak ya bukan tgl 13 dak sih?”
“iya, memang bukan”
“Harusnya tanggal berapa bang?”
“tanggal 14”,
“Kenapa harus tanggal 14?”

Kau mengalihkan pembicaraan dengan menanyakan pertanyaan kenapa aku jarang ingat tgl annive, karena aku ga serius? Masih tidak menjawab.

Haha, beacandaan seperti apa ini. Aku tak melanjutkan karena aku tau jawabannya.
Kau selalu berikan teori kalo yaah beginilah dirimu, beginilah hidupmu, beginilah sikapmu jika aku tak suka silahkan cari yang lain.

Aku benci teori itu, tapi selalu tak punya nyali untuk melepaskan diri. semua yang kau perlakukan ke aku ga berlaku jika aku perlakukan itu ke kamu. Kenapa hidup se-tak adil begini.

Bisa aku re-wind sedikit, sebelumnya kau tak ingat tgl lahir ku, yang kau tau tgl ulang tahunku tgl 5, siapa yang tanggal lahirnya tgl 5?
Sebelumnya yang kau ingat hari jadi kita tgl 13 april, april? Siapa yang memulai dibulan april?
Aku pernah ngalamin hal yang sama persis sebelumnya, aku tau endingnya.

“kenapa harus tanggal 14?”

Jika memang yang sebelumnya masih sayang untuk digantikan, kenapa tidak mencobanya kembali?
Kenapa coba mencari bayangan orang lain dalam diriku.
Jangan datang hanya untuk mengisi jeda, jika memang aku tak cukup kembali saja atau cari yang bisa mengimbangi prinsipmu, mungkin aku tak sesuai. Aku tak seburuk yang ada dipikiranmu. Maaf, terimakasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar