Minggu, 06 Agustus 2017

Crackbums oh no, dont cry pls

23-06-2017;  12.19 AM

Hey maaf, apapun sifatku yg kau rasa tidak baik, perkara caraku memperlakukanmu tidak baik menurutmu, sungguh apapun kondisinya aku selalu mencoba mempertahankan rasa hormatku padamu didepan semua org trmasuk teman2ku. 
 Soal ego-ku yg berlebihan, maaf karna selalu berusaha menguntilmu sebisaku,
karna aku sadar aku ga selalu punya waktu ga sibuk yg barengan dgn waktu free-mu, sebab tak ada bedanya waktu sibukmu dan free-mu.
 Seterusnya aku cuma sekian persennya bagian dari kamu setelah tuhan-mu, keluargamu, rekan kerjamu, rekan clubmu dan terakhir aku, aku pecemburu yg pasif, aku bahkan cemburui kau meskipun kau dengan rekanmu sesama lelaki,  maaf. 
Perkara sifat manjaku dngan mu, aku suka semua moment mesra kita, semua. 
Terlepas dari itu semua, kau primadona ku.
 Apapun alasannya, aku sayang kau setelah ibu dan ayahku. 
Tak pernah brubah, kuperjelas aku sayang kau bukan cuma sekedar, tp dgn seluruh hatiku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar